Imajinasi Mobil Kencang Polisi Jerman

Essen, KompasOtomotif - Tuner khusus BMW, AC Schnitzer, berimajinasi bagaimana jadinya bila polisi Jerman menggunakan X4 sebagai unit patroli. Berbekal pengalaman, SUV medium itu didandani maksimal dengan seragam beserta segala kelengkapan khas kepolisian.

Ubahannya bukan cuma kosmetik tapi menjamah ke berbagai sektor. Model yang dipilih X4 2.0i, kemampuan mesin standar didongkrak dari 181 tk menjadi 242 tk hasil olahan pada ECU. Bila diperlukan mobil ini bisa berlari 0-100 kpj hanya dalam 6,7 detik, lumayan cepat buat bodi sebongsor X4. Modifikasi pada ECU juga menambah batas kecepatan maksimal, menjadi 210 kpj.

Selain menarik perhatian dengan kilatan lampu strobo berwarna biru di atap, mobil mudah dikenali lewat suara knalpot yang juga sudah dimodifikasi ala AC Schnitzer. Bodi sedikit merebah, 1,1 inci lebih rendah dari standar dengan penggantian kit suspensi pada keempat kaki. Makin ciamik dengan desain pelek baru ukuran 22 inci palang lima warna hitam.
AutoweekBMW X4 disulap AC Schnitzer menjadi Mobil polisi Jerman.
Lebih rendah juga berarti titik gravitasi turun, AC Schnitzer mengatakan kemampuan manuver menjadi lebih baik. Selain itu paket aerodinamis yang meliputi elemen tambahan pada bemper juga membantu meningkatkan gaya berkendara.

Tidak ada penjelasan apakah mobil ini bakal benar-benar digunakan sebagai unit praktek lapangan, namun yang jelas sosoknya telah melantai di Essen Motor Show yang digelar pekan lalu.

Related Posts:

0 Response to "Imajinasi Mobil Kencang Polisi Jerman"

Posting Komentar